Justin Bieber dan Hailey Baldwin Resmi Bertunangan

Senin, 09 Juli 2018 - 13:07 WIB
Justin Bieber dan Hailey Baldwin Resmi Bertunangan
Justin Bieber dan Hailey Baldwin Resmi Bertunangan
A A A
JAKARTA - Kisah romantis pasangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin memasuki babak baru. Hal itu seiring dengan kabar yang menyebutkan bahwa pasangan artis ini telah melangsungkan pertunangan pada Sabtu (7/7/2018).

Diberitakan TMZ, Bieber dan Baldwin melangsungkan pertunangan secara unik. Hal itu lantaran pertunangan tidak dilakukan di gedung megah, melainkan di sebuah resor di Bahama, Florida.

Dalam kesempatan tersebut, Bieber sempat mengungkap pertanyaan kepada kekasihnya soal hubungannya yang serius. Tanpa rasa ragu, artis cantik ini langsung menjawab, “iya”.

Ada 2 orang saksi menyaksikan momen itu mengatakan bahwa momen itu terjadi di sebuah resor di Bahama. Mereka mengatakan saat semua orang sedang asyik menari salsa, tiba-tiba pihak keamanan Justin meminta semua pengunjung untuk menanggalkan ponselnya. Hal itu lantaran akan ada sesuatu yang istimewa.

Sumber lain menegaskan bahwa Bieber dan Baldwin pada kenyataannya memang sudah bertunangan pada Sabtu malam. Kabar tersebut semakin kuat dengan unggahan ayah Justin, Jeremy di Instagram.
"@justinbieber proud is an understatement! Excited for the next chapter!" tulis Jeremy untuk keterangan unggahan sebuah foto.

Hal serupa juga dilakukan ibunda Justin, Pattie Mallette, di Twitter. "Love Love Love Love Love Love Love," tulis dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6443 seconds (0.1#10.140)